Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Post Icon

Cinta Allah pada Hamba-Nya

Bismillahirrahmanirrahim

Wahai yang menghabiskan waktu untuk mencari cinta yang semu!
kita tiada akan sampai kecuali dengan sesuatu yang halal & menikah. Selama puluhan tahun kita mencari cinta seseorang yang melupakan kita dari-Nya. Sungguh kasihan kita yang lupa dari mengenal Allah dengan sempurna.

Cinta hamba pada Allah dan Cinta Allah pada hamba-Nya..
"Dan terus mendekat kepada-Ku dengan (melakukan) amalan2 sunah, hingga Aku mencintainya. Kalau Aku sudah mencintainya, Aku adalah pendengaran yang ia gunakan untuk mendengar, penglihatan yang ia gunakan untuk melihat, tangan yang ia gunakan untuk memukul, dan kaki yang ia gunakan untuk berjalan. Kalau ia meminta kepada-Ku pasti Aku kabulkan. Kalau ia meminta perlindungan kepada-Ku pasti akan Kulindungi."

Apakah kita mengetahui kemana tingkatan cinta ini akan sampai? Bagaimana mungkin hubungan ini menjadi begitu indah di semua tingkatan?
Oleh karena itu ada yang mengatakan, "Tidak aneh hamba yang mencintai tuannya, tapi sungguh amat aneh tuan yang mencintai hambanya."

Dalam hadits Qudsy, "Barangsiapa mendekat padaKu sejengkal, maka Aku akan mendekat padanya sehasta; barangsiapa yang mendekat padaKu sehasta, maka Aku akan mendekat padanya sedepa; dan barangsiapa yang datang padaKu dengan berjalan, maka Aku (akan) mendatanginya dengan berlari-lari kecil." (HR Bukhari - Muslim)
Allahu a'lam..

Selengkapnya baca : "Hati Sebening Mata Air, oleh Amru Khalid"
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar