Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Post Icon

Puisi Tausiyah Cinta

Bagaimana caranya menjelaskan tentang rindu pada seseorang

Yang entah siapa dan entah di mana saat ini

Untukmu, yang jauh di sana

Terkadang mata ini begitu iri pada hati,

Karena kamu ada di hatiku namun tidak nampak di mataku

Aku tidak memiliki alasan pasti,

Kenapa sampai saat ini aku masih ingin menunggumu,

Meskipun engkau tidak pernah meminta untuk ditunggu dan diharapkan

Hati ini meyakini dan merasa bahwa engkau ada,

Meski entah di belahan bumi mana

Yang aku tahu, kelak aku akan menyempurnakan hidupku denganmu di sini, di sisiku

Maka di saat hatiku telah mengenal fitrahnya,

Aku akan berusaha mencintaimu dengan cara yang dicintaiNya

Sekalipun kita belum pernah bertemu,

Tapi mungkin saat ini kita tengah melihat langit yang sama

Sambil tersenyum menatap rembulan yang sama

Di sanalah, tatapanmu dan tatapanku bertemu.
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar