Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Post Icon

Jika Aku Telah Menikah Nanti

Catatan ini aku tulis ulang yang aku dapat dari page temen...
______
Betapa indahnya,
Ketika menjelang Shubuh seorang isteri membangunkan suaminya untuk melaksanakan Shalat Shubuh.

Betapa indahnya,
Ketika menjelang Shubuh seorang suami membangunkan isterinya untuk melaksanakan Shalat Shubuh.

Betapa indahnya,
Ketika suami berangkat Shalat Shubuh berjemaah di Masjid, sementara sang isteri Shalat Shubuh di rumah.

Betapa indahnya,
Ketika isteri tengah sibuk masak buat sarapan pagi,
Sementara suami menemani si buah hati dengan penuh kasih sayang.

Betapa indahnya,
Sebelum suami berangkat kerja,
Sang isteri telah mempersiapkan sarapan paginya.

Betapa indahnya,
Ketika suami sedang sarapan pagi,
Serta merta sang isteri selalu setia menemani.

Betapa indahnya,
Ketika suami tengah memakai baju,
Sementara sang isteri membantu memasangkan kancing bajunya.

Betapa indahnya,
Ketika suami hendak pamit berangkat kerja,
Serta merta sang isteri mengambil tangan suaminya seraya menciuminya.

Betapa indahnya,
Ketika suami hendak pamit berangkat kerja,
Tak lupa sang suami mencium kening isterinya.

Betapa indahnya,
Ketika suami keluar rumah mau berangkat,
Sementara sang isteri mengiringi sampai halaman rumahnya.

Dan betapa indahnya,
Ketika suami telah berangkat kerja,
Sementara sang isteri senantiasa mendoakan untuk keselamatan suaminya.

Sungguh!

Jika aku telah menikah nanti,
Aku akan berusaha mempraktekkannya.
Agar kehidupan keluargaku berhiaskan keindahan dan ketentraman...Aamiin...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar