Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Post Icon

Ujian itu

“ALLAH tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya…” (al-Baqarah : 256)

Segala bentuk ujian dan cobaan, ujian, beban, dugaan dan segalanya adalah dibawah kekuasaan-Nya
Mungkin ujian itu begitu mudah untuk aku selesaikan
Mungkin ujian itu terlalu sulit untuk aku ungkapkan
Ada yang dapat ku temui jalan keluar dari permasalahan

Ada yang terus menjadi misteri dalam kehidupan hingga tidak ada penyelesaian yang ditemui
Namun aku tetap percaya skrip hidupku telah tertulis dengan begitu indah sekali oleh ALLAH

Membuatkan aku tidak pernah untuk terus putus harapan
Karena ujian itulah yang akan mematangkan dan mendewasakan
Karena ujian itulah yang akan mewarnai diari kehidupan
Karena ujian inilah yang terus akan mengisi pengalaman melayari kehidupan

Namun apa yang paling penting sekali adalah
Sesungguhnya Aku tidak pernah sendirian
KARENA ALLAH ITU SENTIASA BERSAMA AKU
Begitu juga dengan mereka yang lain..
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar