Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Post Icon

Aku Heran

Renungan ini saya ambil dari web 'Bersama Da'wah'

Aku heran kepada mereka
yang teriak-teriak negara Islam
Namun tak segera ke masjid ketika mendengar azan

Aku heran kepada mereka
yang menyerukan penegakan syariat
Namun ketika fajar tiba matanya masih terlelap

Aku heran kepada mereka
yang mengkampanyekan hukum Al-Qur’an
Namun membiarkan mushafnya berdebu hingga usang

Aku heran kepada mereka
yang berkoar-kora boikot Israel dan Amerika
Namun makannya di Mc.D dan minumnya coca-cola

Aku heran kepada mereka
yang menyuarakan persatuan
Namun lisannya tidak berhenti dari menyakiti
dan menjelek-jelekkan orang-orang beriman

Aku heran kepada mereka
yang yang menggembor-gemborkan kebangkitan Islam
Namun membiarkan istri dan anaknya terjahiliyahkan
oleh tipuan sinetron dan nyanyian

Aku heran kepada mereka
yang menginginkan kemenangan Islam
Namun masih saja berdiam, tidak berjuang

Aku heran kepada mereka
yang meyakini datangnya kematian
Namun masih saja asyik bergelimang dalam kemaksiatan

Semoga kita bukan mereka
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Note Muslimah Biasa^_^ mengatakan...

Inilah tugas seorang MUSLIM: DAKWAH=menyampaikan kebenaran.
“Sungguh, orang-orang yang menyembunyikan apa yang telah Kami turunkan berupa keterangan-keterangan dan petunjuk, setelah Kami jelaskan kepada manusia dalam Kitab (Al Quran), mereka itulah yang dilaknat Allah dan dilaknat (pula) oleh mereka yang melaknat” (QS Al Baqarah: 159)

Namun ya Allah...inilah resiko jika bibir ini hanya bisa berucap namun perbuatan jauh daripada apa yang diucapkan...
“Wahai orang-orang beriman, mengapa kamu mengatakan sesuatu yang tidak kamu kerjakan? (Itu) sangatlah DIBENCI di sisi Allah jika kamu mengatakan apa-apa yang tidak kamu kerjakan.” (QS Ash Shaff 2-3)

ya Allah...ampuni kami... :'(

^_^mohon izin share k'blog saya akhy...
Syukran katsir_

ben zahid mengatakan...

Aamiin..
Allahummaghfir lana wal muslimin wa Nas-alullaha asSalamah wal afiah.

^_^ Tafadhdhol ukhty

Posting Komentar